.emoWrap{ background:#ccc; border: 1px solid #333; margin:5px; padding:10px;}

Senin, 03 Februari 2014

Hari ke-3 "Saengil Chukkae Hamnida" #30HariMenulisSuratCinta

           Pagi ini aku baru saja melarikan diri dari mimpi yang telah beberapa jam mengurungku. Langsung kusambar handphone yang tersimpan rapi di meja kecil tepat di samping tempat tidurku. Aku sedikit terkejut melihat satu pengingat di hari ini, tepat pada tanggal 03 Februari 2014. Apa lagi kalau bukan pengingat ulang tahun si jahil Kyuhyun. Ya. Cho Kyuhyun adalah pacarku. Setidaknya kami berpacaran hingga beberapa bulan yang lalu dia memutuskan untuk melanjutkan pendidikan di Negara asalnya Korea Selatan. Maaf, aku tidak bisa menjalani suatu Long Distance Relationship.
      
      Aku membuka lemari pakaianku dan kulihat jaket kesayanganmu tergantung manis disana. Itu jaket yang kamu berikan di bandara tepat sebelum kamu berangkat ke negeri ginseng tempat kamu merayakan ulang tahun kali ini. Kamu memberikan jaket ini sebagai pengganti dekapan hangat yang sering kau berikan untukku. Dulu. Ah aku benar-benar berharap saat ini kamu mengetuk pintu kamarku dan ketika aku membukakan pintu kamu langsung memberiku sebuah kecupan hangat di dahi yang menurutmu lebar ini. Ya, katamu sedikit mirip dengan lapangan bola. Tapi menurutku sih dahi ini lebih kecil dibandingkan dengan rasa cintaku kepadamu *sedikit gombal gak apa-apa yee*

             
    Ah saengil chukkae hamnida Oppa. Mianhae, aku hanya bisa mengirim pesan singkat seperti ini. Aku tidak ingin menciptakan percakapan yang panjang lebar yang akhirnya hanya membuatku kecewa L


Tidak ada komentar:

Posting Komentar