.emoWrap{ background:#ccc; border: 1px solid #333; margin:5px; padding:10px;}

Minggu, 02 Februari 2014

Hari ke-2 : "RINDU"

RINDU

          Dengan ditemani secangkir teh hangat, aku duduk di jendela kamar. Mataku menerawang jauh ke depan dan pikiranku melayang jauh ke belakang. Aku ingat saat kita duduk berdua di tempat ini. Kamu dengan segelas kopi kesukaanmu dan aku seperti biasa dengan teh hangatku. Mata kita beradu beberapa saat sebelum akhirnya menyeruput gelas masing-masing. Hangat. Tapi tak ada yang sehangat pelukanmu saat itu. Kamu memelukku dalam suasana yang selalu membuatku nyaman. Ya, saat itu tengah turun hujan. Aku suka hujan. Kamu tau itu kan?
      Tapi sekarang semuanya berbeda. Aku duduk sendiri di tempat ini dengan ditemani segelas teh. Ketika aku menyeruput teh di depanku, aku sadar kalau sudah terlalu lama aku mendiamkannya hingga teh ini tidak sehangat dulu. Mungkin teh ini juga merasa kesepian setelah ditinggalkan oleh segelas kopi yang biasa menemaninya.

      Kuharap setelah kamu membaca suratku ini kamu berbesar hati untuk kembali. Setidaknya mengucapkan selamat tinggal sebelum kamu pergi. Jangan seperti ini, kamu pergi tanpa kata. Kuharap kamu masih memiliki hati yang mampu mempertemukan 4 hati yang tengah merindu. Aku merindukanmu, dan segelas tehku yang merindukan segelas kopimu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar