.emoWrap{ background:#ccc; border: 1px solid #333; margin:5px; padding:10px;}

Sabtu, 08 Februari 2014

"Aku Mau Kamu, Salah?" Hari ke-5 #30HariMenulisSuratCinta



     Yaa. Judulnya sama dengan judul salah satu soundcloud Oka. Kamu tau Oka kan? Cowok berkumis tipis dan seorang pemain basket yang tidak digandrungi. Aku suka dia. Tapi aku lebih suka kamu, Mas. Entah kamu sadar atau gak, tapi sejak kita bertemu setahun yang lalu di kampus ini aku sudah menaruh hati kepada kamu. Aku yang hanya anak rantau disini mungkin tidak pernah bisa menjadi seseorang yang selalu kamu sebut namanya di setiap doamu. Aku sadar, aku disini hanya melanjutkan studi S2 ku dan aku hidup sebatangkara di sebuah kamar kost yang kecil. Mau bagaimana lagi? Biaya hidupku saja sudah terlalu membebani orangtuaku. Dan kamu? Kamu lahir dan besar disini, dari sebuah keluarga yang cukup terpandang. Aku semakin merasa tidak pantas untuk menyukaimu. Tapi inilah yang aku rasakan, Mas. Mas Faris, aku menyukaimu. Apa aku salah? Kuharap surat ini kamu baca sebelum mungkin kamu memutuskan untuk membuangnya ke tong sampah. Maaf karena aku terlalu pengecut untuk mengungkapkan perasaanku secara langsung, Mas. Bukan karena alasan aku gengsi sebagai cewek tapi aku hanya tidak ingin mendapat perlakuan yang malah membuat aku membencimu, Mas. Aku ingin menyukaimu selama aku kuliah disini. Aku gak ingin membencimu. Kamu satu-satunya orang yang bisa membangkitkan semangatku untuk terus belajar dan belajar di kota pendidikan ini. 

1 komentar:

  1. Gimana balasanya Mas Faris Mb'e? hee *Kepo*
    selamat anda dapet Liebster Award http://kacrutbanget.blogspot.com/2014/09/liebster-award.html

    BalasHapus