.emoWrap{ background:#ccc; border: 1px solid #333; margin:5px; padding:10px;}

Minggu, 22 Desember 2013

TERIMA KASIH KAMU (AYAH)

TERIMA KASIH KAMU
Hihihi coba ikutan tags yaa mbak Okke. Berhubung ngga ada pacar (belum diizinin) jadi mau ngucapin makasih ke Almarhum Ayah aja deh ya. Nulisnya tulus bukan karena ada oleh-olehnya beneran, tapi kalau dapat sih ya tulus juga nerimanya.
  • ·         Makasih karena rela ngizinin aku ganggu Ayah saat mengajar di kelas dulu, jadi aku ada kerjaan.
  • ·         Makasih karena rela ngga tidur siang demi nungguin aku pulang sekolah.
  • ·         Makasih udah ngebelain aku saat Ibu lebih milih untuk membela kakak.
  • ·         Makasih sering beliin makanan kesukaan aku meskipun sebenarnya Ayah masih punya banyak kebutuhan lain.
  • ·         Makasih pernah isengin aku waktu kecil sampai-sampai aku ngga suka makan ice cream.
  • ·         Makasih udah mau nerima permintaan maaf aku setiap kali pulang lebaran, meski akhirnya berbuat salah lagi.
  • ·         Makasih udah biayain aku sekolah sampai sekarang Ayah udah ngga ada.
  • ·         Makasih udah ninggalin kenangan yang indah yang bisa buat saya semakin sulit melepaskan Ayah.
  • ·         Makasih udah mau nunggu setengah jam sehari sebelum Ayah meninggal.
  • ·         Makasih udah mau tidur bareng aku di detik-detik terakhir Ayah.
  • ·         Makasih udah mau menyempatkan diri untuk hadir di mimpi aku meski Ayah sudah bahagia di surga sana.
  • ·         Makasih buat semua pengorbanan Ayah selama ini J
  • ·         Makasih buat mbak Okke yang mengingatkaan saya untuk berterima kasih kepada Ayah :’)



Hihihi (ketawa lagi) udah segini aja ya mbak. Semoga dengan begini Ayah semakin bahagia di sana J





2 komentar:

  1. Nurul,
    Dirimu memenangi oleh-oleh tags dariku yaa.
    Cek di sini : http://sepatumerah.blogspot.com/2013/12/tags-terima-kasih-kamu.html

    BalasHapus